kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan
Banner
Lima Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor Kantongi Nomor Urut
Rabu, 27 Agustus 2008 15:45
Lima pasangan calon walikota dan wakil walikota Bogor yang sudah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor telah mengantungi nomor urut menyusul dilakukannya pengundian nomor urut calon walikota dan wakil walikota Bogor dalam pleno KPU Kota Bogor yang digelar di Indor Gelanggang Olah Raga (GOR) Pajajaran Bogor, Selasa (26/8)
Pengundian nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota Bogor dihadiri ribuan pendukung, simpatisan dan tim sukses pasangan calon yang memenuhi GOR Pajajaran. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan pihak keamanan menempatkan para pendukung dan simpatisan para calon dilokasi yang berbeda didalam GOR Pajajaran. Kehadiran para calon memasuki GOR Pajajaran Bogor disambut upacara adat sunda. Layaknya pengantin para calon satu persatu memasuki GOR Pajajaran yang dipayungi dan diiringi oleh para penari cantik.
Dalam pengundian tersebut pasangan calon walikota dan wakil walikota Bogor satu persatu mengambil nomor urut. Pasangan Syafei Bratasendjaja–Akik Darul Tahkik dari jalur perseorangan mendapatkan nomor urut : 1, Iman Santoso (Ki Gendeng Pamungkas)–Ahmad Chusaeri juga dari jalur perseorangan nomor: 2, Iis Supriatini – Ahani diusung Partai Demokrat, PKPB, PBR, dan PPNUI nomor : 3, Dody Rosadi – Erik Irawan Suganda diusung PAN, PPP, PBB, PKB, dan Partai Pelopor; nomor : 4, dan pasangan Diani Budiarto – Achmad Ru’yat diusung oleh Partai Golkar, PDIP, PKS, Partai Patriot, PKPI, PPDI, PSI, PBSD, dan PDK mendapatkan nomor urut : 5. Ketua KPU Kota Bogor Bapak H Radjab Tampubolon mengatakan, setelah resmi menjadi calon dan memperoleh nomor urut, sesuai prosedur para calon walikota dan wakil walikota Bogor akan mendapatkan pengamanan khusus dari pihak kepolisian sampai pelantikan walikota dan wakil walikota Bogor terpilih nanti.  Lima pasangan calon walikota dan wakil walikota Bogor ketika ditanya soal nomor urut mengaku, bahwa nomor urut tidak menjadi masalah.  Hal senada diungkapkan Bapak Dody Rosadi dan Bapak Diani Budiarto. Kedua calon walikota Bogor ini mengaku, bahwa nomor urut tidak menjadi persoalan. Ada hal menarik pada saat dilakukan pengambilan nomor urut yang dilakukan pasangan Diani – Ru’yat. Karena ketika pasangan Diani-Ru’yat mengambil nomor urut yang secara kebetulan mendapatkan nomor urut lima. simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara spontan merentangkan spanduk bertuliskan nomor lima, yang ternyata memang spanduk itu telah disiapkan sebelumnya.
 

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner