Banner
UN SMP/MTs di Kota Bogor Diikuti 16 Ribu Siswa
Rabu, 07 May 2008 16:05
Pelaksanaan Ujian Nasional (UN), Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) di Kota Bogor yang akan dilaksanakan mulai Senin (5/5) akan diikuti oleh 16.013 siswa, dari 115 Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Madrasah Tsanawiyah (MTS) yang ada di Kota Bogor.
Informasi yang diperoleh Bogor News menyebutkan, soal UN untuk SMP/MTs ini sudah tiba di SMP Negeri I Bogor untuk didistribusikan kesetiap sub rayon, yakni untuk sub rayon I di SMPN I, sub rayon II di SMPN 12 dan sub rayon MTs. Kedatangan soal UN ke SMPN I Bogor, Sabtu (3/5) sekira pukul 09.35, dibawah pengawalan ketat aparat kepolisian, hal ini dilakukan guna menghindari kebocoran soal.

Mengenai persiapan pihak Sekolah dalam menghadapi UN Sekretaris I Panitia UN Tingkat Kota Bogor Yayah Warsiah, sekolah penyelanggara UN sudah siap menyelenggarakan UN, “ Kami sudah mengecek ke setiap sekolah, bahkana nomor peserta UN sudah di tempel disetiap ruangan kelas, “ ujar Yayah kepada wartawan.

Karena melihat pengalaman–pengalaman tahun sebelumnya setiap sekolah sudah faham untuk mempersiapkan pelaksanaan UN selama empat hari hingga hari Kamis (8/5). “ Kami berharap pelaksanaan UN di Kota Bogor berjalan lancar, tanpa ada kendala berarti, “ katanya.

Sedangkan mata pelajaran yang dijujikan dalam UN meliputi Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).(iso)
 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner