Banner
Turnamen Bola Voli Lurah Ciparigi Cup
Kamis, 28 Juni 2007 15:20

(Oleh Iyan, Humas pada Dinas Informasi, Kepariwisataan dan Kebudayaan)

Dalam upaya mempererat talisilaturahmi, dan persaudaraan antara masyarakat  di Kelurahan Ciparigi Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, sejak tanggal 24 Juni hingga 29 Juli mendatang digelar turnamen Bola Voly Lurah Cup I tahun 2007. Turnamen diikuti, 16 clun terdiri dari 7 club putri, dan 9  club putra.

Lurah Ciparigi Pria Gunadi mengatakan kegiatan ini sengaja diadakan oleh masyarakat Ciparigi dan aparat kelurahan, dalam mempererat hubungan dan menjalin tali silaturahmi antar warga. sekaligus menyambut HUT RI yang ke 62 tahun 2007. “ Pokoknya,  kami menjalin persaudaraan diantara warga  di Kelurahan Ciparagi yang meliputi 13 RW dan 61 RT.” Kata Gunadi.

Gunadi berharap  kepada warga yang  mengikuti kegiatan ini. bisa untuk lebih aktif dalam menunjang program–program yang  menyangkut lingkungan dan kebutuhan masyarakat.

Sementara itu, Muhamad Alek Sander ketua pelaksana kegiatan mengatakan turnamen yang berlangsung dari tanggal 24 juni sampai 29 Juli 2007, mengunakan sistem gugur. Kami sengaja melibatkan generasi muda, orang tua dan para kader PKK kelurahan Ciparigi yang ingin memeriahkan HUT  kemerdekaan RI yang selama ini kurang berjalan.(mon)

 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner