Banner
Tim Verifikasi Kota Sehat Nasional Tinjau Kota Bogor
Rabu, 26 Juni 2013 17:41

Tim Verifikasi Kota Sehat tingkat Nasional melakukan peninjauan ke Kota Bogor, Rabu (26/6/2013).  Sasaran peninjauan tim verifikasi yaitu wilayah Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, Rabu (26/6/2013).

Kedatzngan tim pusat yang didampingi Tim dari Provinsi Jawa Barat, diterima Wakil Walikota Bogor Ahmad Ru’yat, Camat Bogor Timur Ganjar Gunawan, Sekretaris Kecamatan Agus Suparman, dan perwakilan dari Dinas Kesehatan, Ketua RW/RT, LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat).

Dalam peninjaunya tim yang dipimpin Drs. Yulikarnaen dari Kementerian Kesehatan RI dan Zulianto dari Provinsi Jawa Barat melihat  secara langsung Sekretariat Forum Komunikasi Kota Sehat Kecamatan Bogor Timur, Puskesmas Bogor Timur, Sekolah Dasar Pertiwi dan Posyandu Anggrek Rw. 03 dan Rumah Sehat di Kelurahan Sindangsari Kecamatan Bogor Timur.

Ketua Tim Veripikasi Tingkat Pusat Drs. Yulikarnaen mengungkapkan, dalam mewjudkan Kota Sehat, Forum Kota Sehat Kota Bogor mengusulkan dua tatanan yakni tatanan perumahan sarana dan prasarana dan kegiatan kesehatan berbasis masyarakat.  “Forum Kota Sehat Kota Bogor telah berjalan cukup baik, “ kata dia.

Yulikarnaen  mengatakan, nantinya hasil dari verifikasi nantinya  akan di bahas di tingkat pusat.  “Pada tahun 2013 ini, kita melakukan verifikasi di 107 Kota/Kabupaten  se Indonesia, “ ungkapnya.

Sementara itu Ketua Forum Kota Sehat Kota Bogor Abdul Karim berharap kedepan  Forum Kota Sehat Kota Bogor lebih disempurnakan. Walaupun penghargaan bukan tujuan akhir, tapi, jika Kota Bogor meraih penghargaan akan menjadi pemicu untuk lebih giat lagi dalam mewujudkan Bogor Kota Sehat. (gus)


Editor : yan

 

 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner