Banner
Ru’yat Silaturahim dengan Warga Kedung Waringin Tanah Sareal
Minggu, 09 Juni 2013 16:58

Wakil Walikota Bogor Achmad Ru’yat menyambangi warga Johar Kelurahan Kedungwaringin Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.   Kedatangan Ru’yat selain untuk bersilaturahim, juga meninjau sarana dan prasara lingkungan perumahan, sekaligus berolah raga yakni senam bareng dengan puluhan warga Kedung Waringin.

 

“Saya menyempatkan diri Kedung Waringin ingin bersilaturahim dan berolah raga bersama dengan warga. Selain itu juga ingin melihat dari dekat pembangunan di wilayah Kedung Waringin, “ kata Ru’yat.

Melaui Silaturahim, kata Ru’yat, diharapkan akan terjalin kebersamaan dalam menyelesaikan berbagai persolan di Kota Bogor.

Sementara itu Ketua RW 04 Kedung Waringin.  Mansur Saputra  mengatakan, kegiatan senam ini yang dilakukan oleh warga  rutin setiap minggu terutama di RW. 04 dengan RW 13 “Senam yang kita lakukan punya motto membangun generasi muda yang sehat jasmani dan rohani, “ kata Mansur

Usai mengikuti senam  Ru’yat meninjau sarana dan prasarana lingkungan perumahan pemukiman diwilayah setempat.  Salah satu objek peninnjauannya adalah  perbaikan jalan Johar IV. dan pembangunan Musholla di RT.02 RW.04. (met)


Editor : yan

 

 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner